Fabregas Harap Messi Pulang ke Barcelona

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:05 WIB
Lionel Messi. (Instagram/leomessi)
Lionel Messi. (Instagram/leomessi)

Mantan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas berharap agar Lionel Messi kembali ke Barca setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain selesai.

Messi telah memperkuat skuat inti Barcelona selama 17 tahun. Selama pengabdiannya itu, Messi telah banyak menyumbangkan gelar juara dan mendapatkan beberapa penghargaan.

Fabregas yang pernah bermain bersama Messi selama di Barca dari 2011 sampai 2014, mengungkapkan keinginannya agar Messi kembali ke Camp Nou.

"Sebagai fans Barcelona, saya berharap dan bermimpi agar Messi kembali ke Barcelona," ujar Fabregas dikutip dari Marca, Jumat (5/8/2022).

"Dia memiliki satu tahun tersisa di Paris, tetapi saya akan menyukainya. Ini adalah mimpi yang dimiliki klub dan semua penggemar, dan saya berbicara seperti ini sebagai seorang penggemar," tambahnya.

Baca Juga: Pamer Skill Futsal Bareng Ricardinho, Atta Halilintar Disorot Media Asing

Bintang Argentina itu meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu untuk bergabung dengan PSG. Namun, ia mengalami musim yang sulit, satu musim di PSG ia hanya dapat mencetak 11 gol dari 34 pertandingan.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Terkini

MU Ngelawak Lagi, Erik ten Hag Frustasi

Minggu, 1 Oktober 2023 | 19:33 WIB
X