Haaland Gagal Penalti, De Bruyne: Dia Tak Akan Senang

- Kamis, 20 April 2023 | 19:57 WIB
Penyerang Manchester City, Erling Haaland, mengeksekusi penalti (REUTERS/Leonhard Simon)
Penyerang Manchester City, Erling Haaland, mengeksekusi penalti (REUTERS/Leonhard Simon)

Penyerang Manchester City, Erling Haaland, gagal mengkonversi penalti yang didapat timnya menjadi gol saat pertandingan melawan Bayern Munchen. Itu adalah laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2022/2023.

Pada pertandingan yang dimainkan di Allianz Arena, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB, Man City mendapat hadiah penalti di menit ke-37. Sayangnya, Haaland yang menjadi eksekutor gagal memanfaatkan peluang tersebut menjadi gol.

Menurut gelandang Man City, Kevin De Bruyne, Haaland akan sangat sebal dengan hal tersebut. Pasalnya, Haaland adalah sosok penyerang haus gol yang selalu berusaha mencetak angka di setiap kesempatan.

Meski begitu, pada akhirnya Erling Haaland tetap mencetak gol di pertandingan tersebut. Bomber Norwegia itu melepaskan tembakan yang tak bisa dibendung Yann Sommer pada menit ke-57.

Baca Juga: Prediksi Sevilla vs Manchester United: Setan Merah Buru Kemenangan

“Mengenal sosoknya, dia tidak akan senang dengan gagal penalti, tetapi itu sudah berakhir. Ketika Anda memiliki kesempatan yang lain, Anda harus memanfaatkannya lagi,” kata De Bruyne, dikutip dari Goal International.

“Dia memiliki kesempatan, menyelesaikannya dengan berkelas dan dia membantu kami memenangkan pertandingan," sambungnya.

Baca Juga: Bikin Ngakak, Komentator Arab Pelesetkan Nama Upamecano Jadi Upamaguire

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1 setelah Joshua Kimmich mencetak gol untuk Bayern lewat titik putih menit ke-83. Hasil ini membuat Bayern tersingkir dari ajang Liga Champions.

Secara agregat, Bayern Munchen pasalnya kalah 1-4 dari Man City. Sebab, pada leg pertama yang dimainkan di Etihad Stadium tengah pekan lalu, Man City menang telak 3-0. Selanjutnya di babak semifinal, Man City akan menghadapi Real Madrid.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X